Senin, 03 Desember 2012

"Melihat teman sendiri meraih juara puncak jauh lebih menyakitkan daripada melihat kegagalannya" 
kalimat itu kudengar dari sebua film india "3 idiots", saya pikir itu benar faktanya hal tersebut terjadi pada orang orang yang di dekat saya, entah itu hanya perasaan saya atau itu benar terjadi, mereka seperti tidak senang denga apa yang telah saya raih (f.b. sMA), saat saya meraih juara salah 1 lomba, tidak satupun dari teman dekat saya mengucapkan "selamat", mungkin kalian pernah merasakan hal yang sama, yah rasanya sedih seakan mereka tidak ikut gembira dengan kegembiraan yang kita dapatkan. padalah saya sendiri selalu memberi mereka sekedar ucapan selamat agar mereka tau bahwa kita ikut senang dengan keberhasilan yang mereka capai karna seseorang pernah berkata "Orang yang tidak bisa memberi selamat atas keberhasilan temannya akan serasahidup di neraka yang dia buat sendiri" (Samdong, Dreamhigh) jadi saya tidak ingin hidup di neraka yang ku buat sendiri. 

Kadang atau bahkan sering kali apa yang kita inginkan tidak sesuai dengan apa yang terjadi, so hanya berusaha untuk menerima kenyataan itu dan harus sabar, karena semua akan indah pada waktunya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar