Selasa, 04 Desember 2012

Nulis apa yah???

Nah kali ini saya mau bahas tentang korea (artis korea tepatnya) hehehe, seperti remaja kebanyakan, sayapun mulai tertular demam korea, tapi masih dalam level yang wajar yah. Bicara tentang korea pasti gak lepar dari boy n girlbandnya yang oke oke punya, udah muka genteng, gagah, yang ceweknya cuantik, lagu lagunya bagus bagus, ditambah lagi dengan dancenya yang wow gitu, cetar membahana badai kalo kata Syahrini, hehhehe

Girlband korea yang buat saya tertarik (mulai gag normal cwek koq sukanya ma girlband, hihihihi) yaitu jreng jreng kira kira siapa yah?? ayo ditebak!! Miss A yey itulah girlband favorid saya, personilnya pada cantik cantik sih, Ada Suzy, Min, Jia, ma Fei. Awal suka ma girlband ini karna salah 1 personilnya yaitu Suzy main di drama Dream High bareng Kim Soo Hyun, Teacyeon 2pm, dkk, si suzy ini jadi Hyemi, awal munculnya di drama itu saya juga sebel liatnya, abis si hyemi ini jutek banget, tapi lama-lama suka juga, ahaideh.
trus lagu lagunya juga bagus ex: Good girl Bad girl, Good Bye Baby, I dont Need a Man, trus yang paling saya suka itu lagunya yang Fly High, suka ma musiknya.

Oke beralih ke boyband. Kalo boyband korea, saya suka ma MBLAQ , suka karena ada si gagah Lee Joon, mau liat fotonya , jreng jreng check this
gagah Kan???

lanjuttttt... selain gagah dia itu jago dance loh. Coba dia di Indonesia, hadehh... Oke kepersonil selanjutnya, selain ada si Lee Joon, ada juga Seung Ho (Leader), Mir , G.O . dan yang terakhir si cute Thunder. BB ini diproduseri oleh artis terkenal Rain Bi, Gak kenal??? Parah deh kalo gag kenal, si Rain Bi itu yang main di Full House yang jadi Lee Young Jae si artis terkenal, Udah ingat???? . Nah lagu Mblaq sendiri yang aku suka ada beberapa ex: Monalisa, Cry, This is War, sama Y. Mau liat gimana muka para personilnya, ayook mari kita lihat
Thunder | Mir | Lee Joon | G.O | Seung Ho
Korea emang gakada habisnya ya? selain BB n GB, ada juga drama korea yang bener bener bagus (menurutku) di Indonesia saja sudah sangat banyak di Tayangin, itu baru sebagian loh, saya coba sebut drama korea yang pernah tayang ya, yuk mari. Pertama Winter Sonata (baru2 ini tayang lagi di Antv) pemainnya Bae Yoon Joo, sumpah drama ini bikin mewek euy, lanjut ada lagi Endless Love, pemainnya ada Song Hye Kyo, Won Bin, trus drama selanjutnya Princess Hours, Prince Hours, Coffee Prince, He is Beautiful, Marry Me Marry, Dream High, Style, Still Marry Me, Starway to Heaven, BBF, Cruel Temtations, TMTETS, Naugty Kiss, Dong Yi, Lie To Me, Jang Geum, dan masih banyak lagi.

dari Drama, saya juga mulai memperhatikan beberapa aktor yang sekali lagi menurut saya gagah yaitu si Yong Hwa CNBLUE , Song Joong Ki, Kim Soo Hyun, dan Kim Hyun Joong. Mereka para Idola, setidaknya kita dapat mengambil sisi baik dengan mengidolakan mereka, yah misalnya saya mereka jadi inspirasi tersendiri buat kita. Banyak orang orang di luar sana yang beranggapan bahwa tidak ada untung untuk mengidolakan para artis terutama artis korea. Kata Kata seperti " Buat apa kamu denger lagu korea, toh kamu gag ngerti maksud dari lagunya" hal hal yang seperti itu sering kali dilontarkan oleh orang orang, Biarkan mereka berkata, kita jalani saja. Ok , menurutku gag ada salahnya koq mengidolakan mereka.

Ni beberapa gambar dari artis Korea......
Yong Hwa (Leader CNBlue)
Shinee ^^
b1a4

Shinee again ^^
Suzy "miss a" and Kim Soo Hyun

Miss A

SS501

IU and Thunder





Tidak ada komentar:

Posting Komentar