Selasa, 04 Desember 2012

Senyummu yang terpenting

Salahkah aku???
Salahkah ketika aku menuruti kemauan orang tuaku?
dan mengabaikan apa keinginanku?

Salahkah jika akhirnya pilihan itu yang kupilih?
Salah? jika aku ingin melihat senyuman itu diwajahnya
Salah jika pilihan ini membuat orang lain menertawakanku?

Sungguh aku tak peduli apa kata mereka
Tapi kalian?? keluargaku?
Mengatakan hal yang sama
Sungguh aku kecewa

Tahukah kalian???
Akupun tertekan disini
Tertekan dengan pilihanku sendiri
Tertekan karena bukan inginku disini

Tahukah kalian???
Bukan hal mudah memilih jalan ini
Tidak mudah untuk menentang keinginan dalam dirimu

Cukup!!!
Hentikan cemoohan kalian
Sungguh aku tak tahan dengan itu
Aku tak butuh untuk di cecar
Yang kubutuh dukungan kalian
Aku sudah cukup tersiksa dengan ini
Tolong... Hentikan!!!!!

Karena Senyumnya begitu berarti untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar