Selasa, 04 Desember 2012

Whats up

Lagi seneng senengnya nulis nih, sampe sampe gak tau mau nulis apa lagi, heheheh.
Walaupun sepertinya tak ada yang mengunjungi blog ini, tapi tetap ajja, ayok nulis nulis nulis, 
Sebenarnya saya tidak punya hobi ataupun bakat untuk nulis, yah sekedar ngetik ajjah apa yang terlintas dipikiran, hehehe *mulai gilanya

Nah postingan sebelumnya ada kan tuh puisi, saya koq ngerasa puisinya galau semua yah?? *galauers sih yg nulis, ahaideh*, emang waktu nulisnya saya lagi galau *curhat ni yeeee* , yah sekali lagi hanya menuangkan perasaan saat nulisnya,, daripada disimpan simpan,ya gak??? *assiiik asiiik* . 

Berharap Blog ini akan dikunjungi, biar saya gak galau lagi *nahloh hubungannya?. /Plakkk/abaikan* 
Oke deh saya rasa ngetik ngetiknya sampe disini dulu, besok akan posting tulisanku lagi yang tak bermutu ini ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar